//ganti background foto di sini//

Senin, 22 Agustus 2011

# Petualangan Hidup #

Malam minggu malam yang panjang,
Malam yang asik buat pacaran,
Pacar baru, baru kenalan,
Kenal di jalan, jalan Sam Ratulangi...!!! ;)

*
malam itu setelah selesai kuliah kami berdua pulang bersama seperti biasanya, bercerita, canda dan tawa terjadi diatas motonya yang tua, HeHeeHeee... :p aseeeknya tak terkira dan tak terbayangkan.. Upsss.. sedikit lebay..!!
akhirnya sampai dirumah juga, dalam hati seeh ingin lebih lama berada di atas motor bersama dia, tapi katanya ada sesuatu yang mau dikatakan padaku.. *apa yah??? walau pun sebenarnya aku dah tau seeh apa yang akan dibicarakan nanti, feelingku gitu ga pernah salah*
~ Sha, aku pengen cerita neh, aku lagi suka ma cewek, orangnya simple, apa adanya, polos, humoris, tak terlihat memiliki beban sama sekali, have fun banget. aku bingung bagaimana cara mengatakan ke dia yah kalo aku ingin menjadi pacarnya tidak hanya sekedar teman saja.
~~ siapa Pin? kali aja aku kenal dan bisa comblangin kalian, Heheheee.. *dalam hatiku, aku tau itu pasti aku kan :)*
~ hmmmm... ada sich temanku...
~~ siapa Pin?
~ dia lagi duduk didepanku neh sekarang.
~~ what? apa? hmmmmmmmmm... aku? ga salah neh yah? bercandakan?
~ iya kamu Sha, tidak bercanda kok.
~~ makasih Pin.. :) *senyum malu-malu tapi mau paling manis kuberikan malam itu*
~ Sha, aku ingin kita bisa lebih dari sekedar teman. aku ingin menjadi pacarmu. aku tidak butuh jawabanmu sekarang yang penting kamu sudah tau perasaanku seperti apa kekamu.
~~ :) *kuberikan senyuman manis lagi* iya Pin, makasih yah atas perasaanmu ke aku. aku butuh waktu Pin.
~ iya Sha, kalau kamu sudah siap memberikan jawaban hubungi aku yah. aku akan datang dan mendengarkan jawaban darimu.
~~ iya Pin. trimakasih yah sekali lagi buat perasaanmu ke aku. *hati berbunga-bunga :D*
~ iya sama-sama.. kalau begitu aku pamit dulu yah Sha. selamat malam, malam bae..
~~ slamat malam, malam bae, trimakasih yah Pin, hati-hati, daaaaaaaaaaaaaaaah....

2 komentar:

SeCret HeArt mengatakan...

aku jadi deeeg deeegan siapakah gerangan cowok perlente neee? haaa jadi pingin tau cerita lanjutannya,, tulisan lagi donng biar hebor kaya pasr,, siapa tau bisa kami pergok,, hee hee

Christin Yudith Wahyuni Ngga'a mengatakan...

lanjutan keduanya sudah bang... lagi menunggu waktu buat yang ke tiga neh bang... tetep di intip yah bang... :p

Posting Komentar