//ganti background foto di sini//

Selasa, 08 November 2011

Terima Kasih


Awalnya mengambil cuti cuma ingin melarikan diri dari skripsi dan kepenatan bekerja juga dari berbagai macam masalah yang dihadapi hampir setahun neh, tapi biar bagaimanapun tetap harus dijalani, lebih tepatnya kali refresing yah, Heeeee :D

Kabar dari kakak Tuteh, kalau FC -> Flobamora Community mendapat undangan Kopdar Blogger Nusantara di Suncity Convention Hall Sidoarjo 28-30 Oktober 2011. Yang bersedia mengikuti kegiatan ini info secepatnya. Langsung saja -> okay kakak, dan ternyata yang menjawab okay saya dan om Bisot. Yah karena kami dekat dengan Sidoarjo, kebetulan saya lagi berlibur di Yogya dan om Bisot di Bekasi. Akhirnya refresing di Yogya pun harus diselesaikan secepatnya, huuummmmm :/

Kegiatan hari pertama di Suncity Convention Hall Sidoarjo, datang terlambat bersama om Bisot langsung registrasi ulang di panitia. Masuk kedalam aula atau auditorium atau apalah istilah tempat itu, Hihihihiiii :D busyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet, ya ampuuuuuuun.. oh my GOoooooooooD.. dasyat gilaaaaaa!!! banyak sekali blogger yang hadir, ya iyalah Kopdar Blogger Nusantara gitu loch… jadi yang hadir semua blogger senusantara lah.. kekaguman saya tidak henti-henti melihat, menatap, memandang dan memplototi semua teman-teman yang mengikuti kegitan ini. Seperti yang ada di tv-tv, seperti yang ada dalam film-film, sepertinya saya tidak percaya akan semua ini, oh Tuhan ini sungguh nyata.
teman-teman Blogger seNusantara
bersama mba @justsilly
Banyak acara yang dilaksanakan selama 3 hari kegitan, ada materi dari  PennOlson, Google, Blood4Life, mba Rara bersama teman-teman, bang Kikasyafi, sharing komunitas di camp, permainan dari XL juga ada lomba menulis bagaimana internet itu telah membuat saya Xlangkah Lebih Maju dan banyak lagi yang saya lupa, heeeee :p. Pokokx sangat seru, walau ada beberapa  materi yang sedikit roaming -> bahasa kakak Tuteh neh.. alias sedikit ngerti, sedikit nyambung, soalnya pake bahasa asing, HaHaaHaaaa :D :)) 

Upssss...oh ya, satu hal yang tidak mungkin saya lupa Ende-NTT maju untuk mengikuti permainan dari Mc mas jo kalo ga salah namanya lebih dikenal dengan mas Ndesooo :p, Heeeeee :D dan sedikit memalukan dengan sebutan yang kampungan karena kelilipan lidah Ende-NTT akhirnya saya bisa menjadi juara empat dalam permainan ekspresi sejelek mungkin sesuai iklan mas Tukul yang menyebut Ndesooo  itu, HaHaaHaaaa :)) satu lagi yang tidak dilupakan, HoHooHooo...  maksudnya yang kedua dari yang diingat lagi neh kalau NTT terpilih juga sebagai duta Paguyuban Blogger Nusantara, ....wow kakak wow...., luar biasaaaaa,,,!!! Tugas berat neh. Teringat kata seseorang lupa siapa yah, tapi kalimat itu di mentions di twitter katanya kalau bersama-sama pasti tidak akan berat kok.. semangaaaaaat...!!! NTT pasti bisa... :D
senyum manis dari Ambon -> Almascatie

Ini merupakan pengalaman pertama saya mengikuti Kopdar blogger Nusantara, kegiatan ini sangat bagus. Dibilang bagus, karena buat saya sangat bermanfaat. Soalnya banyak ilmu yang didapat disana, banyak pengalam teman-teman yang bisa kita pelajari, banyak hal baik yang bisa kita dapat soal komunitas, soal kekompakan, soal bagaimana kita mempromosikan daerah kita, bagaimana menjaga daerah kita dari berita yang tidak sesuai seperti yang dilakukan teman-teman dari Ambon, banyak hal yang saya pelajari disana.

 Saya sangat berterimakasih pada kakak Tuteh yang sudah memberikan kesempatan buat saya untuk bisa mengikuti kegiatan ini, juga om Bisot yang setia menemani saya selama kegiatan alias ditinggal-tinggal sendirian biar saya bisa berbaur dengan teman-teman blogger lainnya, om memang kreatif dech, suka sangat..!! :)
juga buat semua teman-teman blogger senusantara yang sudah menerima Flobamota Community-NTT dengan baik, khususnya buat teman-teman blogger Angingmamiri-Makasar dan Ambon.

@Madura Bersama Angingmamiri -> bersantai-santai :)
Buat kakak-kakak Angingmamiri thanks christyupo_yudith sudah diajak melihat jembatan suramadu dan menginjakan kaki di Madura. 

Wow kakak wow indahnyaaaaaaaa….

Thanks to...
Daeng Ipulg dan Butos Almascatie
with mas Harry
ketuanya KayuhBaimbai (Kumunitas Blogger Kalimantan Selatan :)
       Terima kasih juga buat Komunitas Blogger Kasel Kayuh Baimbai yang sudah memberikan bukunya -> Blogger Di Balik Sampul_Menulis Dalam Gelap.
bukunya langsung ditandatangani pula.. huuummm, terimakasih banyak sudah sampai tidak bisa tidur  karena belum bertemu dengan saya untuk menyerahkan buku ini :D

bersama bunda IJul dan Mas Yulian tetua adat dari KayuhBaimbai :D


Semoga saja kegiatan ini tidak mati, tetap berjalan terus tiap tahunnya dan Ende-NTT sangat menantikan dan mengharapkan bisa menjadi tuan rumah di Kopdar Blogger Nusantara ditahun-tahun selanjutnya. :D yukkkk mari yukkkk...... banyak yang indah-indah di Ende-Flores-NTT yang perlu teman2 blogger seNusantara tau.. :p


Salam :)

12 komentar:

Anonim mengatakan...

Woooww kakak wooowww

Yudith Ngga'a mengatakan...

kakak-kakakku kreatif banget.. *bighug*

Tuteh mengatakan...

wow kakak woooowww! :D hahaha... kami juga bangga padamu, Dith. Ini saya anggap sebagai report perjalanan ke sana yah... nanti ijin kopas untuk dipajang di www.flobamoracommunity.wordpress.com :D hihihi ;)

bisotisme.com mengatakan...

eh lupa, itu Mas Harry ketuanya KayuhBaimbai (Kumunitas Blogger Kalimantan Selatan :) dan yg satunya Mas Yulian salah satu tetua adat dari KayuhBaimbai :D

http://kayuhbaimbai.org/

ditunggu sharing selanjutnya yah :)

Tuteh mengatakan...

Yaaaaah siapa tau BN tahun depan digelar di Ende :p bakal penuh penerbangan semua :D wakakakakakak... auoooh :D

Yudith Ngga'a mengatakan...

kak Tuteh-> siap.. silahkan kakak..
om Bisot-> ingat wajahnya tapi ga ingat namanya dan siapa, heheheheeeeeeeeeee :D sungguh terlalu diriku neh.. maap Mas Harry dan Mas Yulian :)

Anonim mengatakan...

semoga masih banyak waktu buat kita ketemuan lagi, ngumpul bareng lagi,canda-canda lagi...*kangen*

angki mengatakan...

ebusyettt, sempet mampir ke Madura jeung?
*keplak daeng Ipul*

Beck Inspiration mengatakan...

Salam kenal ya.
wah luar biasa ya, suasananya pasti mengharu biru, kapan juga ya bisa ikut pesta blogger seperti itu.
salam.

Yudith Ngga'a mengatakan...

mas Harry-> pastinya mas...
mas angki-> ia dong.. :) heheheheeeeeeeeeeeee...
mas beck-> salam kenal.. ia sangat menyenangkan... kapan-kapan pasti bisalah, HoHohhoooooo... :P

Baktiar77 mengatakan...

Wah asyik ya bisa ikut kumpul blogger nusantara..... makin semangat nulis kayaknya.... :D

Yudith Ngga'a mengatakan...

mas beck ayo gabung... :)

Posting Komentar