//ganti background foto di sini//

Sabtu, 05 November 2011

Cuti Dua Minggu

Baru bisa nulis sekarang...Waktuku habis dijalan...Hummmmm...Semangat..!! :)

20102011 aku terbang ke kupang dengan tujuan Jogja menghadiri wisuda sepupuku Onald tapi aku tidak mengambil pesawat sekali penerbangan, sengaja aku ambil pisah-pisah biar bisa nginap dikupang dan menghabiskan waktuku berdua dengan dirinya yah sekalian mengirit ongkos, HeeHeee :D
Kami menumpangi pesawat yang sama tapi tidak duduk bersama, hmmmm.. sedih, tapi aku harus tau dirilah, Huuufffttt... akhirnya tiba di Bandara Eltari Kupang dengan selamat sentosa menuju rakyat adil dan  makmur, HeeHeeeeHeeeee... semangat...?! perjalan pertama selesai dan bersiap2 melanjutkan penerbangan besok pagi tujuan Surabaya.
Malam itu aku dapat sms undangan makan malam bersama dirinya dan papa, wow... kaget, terharu, senang dan bercampur aduklah rasa dalam hati saat itu. Akhirnya bisa bertemu papa, hmmmm.. tak kusangka, tak sanggup menatap dan tak sanggup berkata apa-apa lagi, mataku, mataku sangat lemah dan tak sanggup menahan lagi tapi aku berusaha tetap bertahan agar aku terlihat kuat didepan papa :) :(.. Aku di antar dirinya pulang, sebelum pulang kami pusing-pusing/putar-putar/jalan-jalan keliling dan saat turun dari motor dia menggandeng taganku, aku terdiam penuh tanya, aku berusaha menikmati tapi begitu susahnya.. huuummm.. malam yang indah, ingin tetap bersamanya sampai matahari terbit, tapi apalah dayaku.
Penerbangan selanjutnya Eltari-Kupang menuju Juanda-Surabaya, kali ini kami duduk bersebelahan, ini akan menjadi perjalanan dua jam yang menyenangkan karena aku berada disamping dirinya, menggandeng tanganya dan bersandar pada bahunya, ohhh my God, indahnya..
Eltari to Juanda


Juanda (mencoba memotret dikota besar)
Juanda memberi kesan yang indah buatku hari itu 21102011 sesuatu terjadi disana. Tak kusadari bahwa disinilah kamipun akan berpisah, hummm, sedihnya walau hanya sesaat dalam benakku berharap ;) kakak, aku pasti akan merindukanmu.
Aku harus terus melanjutkan perjalananku ke Jogja, sempat aku meneteskan air mata saking tidak tahannya dengan semua itu :((, hanya bisa melihat dirinya dari balik kaca. Tak sanggup tapi aku harus melihatnya karena pasti akan lama untuk bisa mlelihatnya lagi, si jelek yang selalu membuat kangen, asli banget.
Dengan menempuh kurang lebih 8 jam perjalanan akhirnya sampai juga di Jogja. Kota yang benar-benar menjengkelkan buatku saat tau semua yang terjadi padaku berawal dari Jogja. Mencoba menikmati suasana baru di Kota penuh misteri itu. Berharap menemukan sesuatu yang istimewa tapi tidak kutemukan, inikah jalanMu?! huuuuuuuuufffttt...bingung apa yang harus kulakukan di sini sampai menunggu waktu pulang, untung saja dapat info dari ka Tuteh kalau FC dapat undangan Kopdar Blogger Nusantara di Sidoarjo 28-30 Oktober 2011, langsung saja aku ia kan pertanyaan ka Tuteh siapkah hadir dalam acara tersebut. Baliklah aku ke Surabaya dengan berharap disitu aku akan benar-benar menikmati hariku. 28112011/01.00am menuju Surabaya dengan Kereta Bisnis Mutiara Selatan.
Ternyata benar, Surabaya memberikan sesuatu yang istimewah, aku menikmatinya, HeeHeeee...:D Kamar  1206 menjadi saksi kale yeaaaaa...lebaydikitlah... :p
depan jendela kamar 1206

Berawal dari mata semuanya bisa saja terjadi, pesonanya sangat luar biasa, perhatiannyapun  sangat luar biasa, aku suka tipe yang seperti itu. But, ini terlalu cepat untuk mengambil keputusan atau menilai seseorang apalagi berlainan jenis. yaaaaaaaaaaaaaahhhhh, dinikmati saja bolehlah, Wkwkwkwkwkwkwkkkk :D :P walau tau sebenarnya ada yang tidak beres dengan mata itu, HaHaaHaaaHaaaaaaaaaaaa... Mata Nakal!
woOow ;) inikah Surabaya, pantas saja..
Bersiap-siap pulang kampung dengan membawa banyak cerita.


Dua minggu tepat, selesailah sudah perjalananku.
Wait for Kegiatan Kopdar Blogger Nusantara yah..!!

4 komentar:

Tuteh mengatakan...

Perjalanan yang seru :p siapakah 'dirinya'? Siapkah si pemilik mata 'nakal' ituh? Ih asyiknyaaah :D hihihihii...

e_etchon *Elison Naro* mengatakan...

Sepertinya ada 2 orang berlainan di pesawat dan di Surabaya.., trus cerita "yg" di Jogja bgmana? ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p ✗í✗í✗í :p
Mantab..., aku menunggu titipan hahahae...

maztrie mengatakan...

O'oooo....
Ada apa dengan Jogja yaahh.....

#penuhtandatanya

~eh maaf nyelonong tanpa permisi ya Nonn....
Thanks

Yudith Ngga'a mengatakan...

Kakak Tuteh: ow ow ow siapa dia...
Kakak Elison: yang di jogja ga ada cerita, wkwkwkwkkkkkk.... nti kopdar baru dibawain sekalian yaw...
Kakak Maztrie: ga ad apa2 di jogja... ada sesuatu di Surabaya.. wkwkwkwkkkk... :P

Posting Komentar